Tau Kenapa Dia Ngga Peduli Sama Kamu? Karena Tuhan Sedang Mencarikan Pasangan Yang Seiman Denganmu

Advertisemen
kotabontang.net - Tentu kamu sangat penasaran bukan mengapa dia gak peduli sama kamu, padahal kamu selalu memberikan perhatian sama dia? Kamu mungkin tidak pernah menyadarinya atau mungkin tidak percara bahwa dia tidak peduli padamu adalah cara Tuhan tidak ingin kamu bersama orang yang tidak tepat

Mungkin saja Tuhan dengan sengaja membuat dia enggak peduli sama kamu, karena Tuhan ingin mencarikan pasangan yang seiman denganmu, yang dihadapannya nilai keimananmu sebanding.


Tuhan Tidak Pernah Rela Orang Sebaik Kamu Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah Karenanya Dia Dibuat Tidak Peduli Sama Kamu

Tuhan itu selalu mengasihi orang-orang yang baik, meski tidak tampak secara kasat mata namun percayalah bahwa dia sebenarnya tidak pernah rela orang yang baik jatuh cinta pada orang yang salah. Ketika ada seseorang yang baik jatuh cinta pada orang yang salah maka Tuhan tidak akan membiarkan orang itu bahagia dengan pasangannya.

Tuhan Juga Tidak Terima Orang Sebaik Kamu Disakiti Olehnya Karenanya Dengannya Kau Akan Lebih Banyak Menderita

Mungkin Tuhan tidak membisikkan apa-apa padamu kalau Ia sangat mengasihi orang sebaik kamu. Kalau dia sebenarnya tidak terima melihat dirimu disakiti.

Namun percayalah bahwa Tuhan selalu tidak terima bila melihat orang-orang yang baik dan dekat padanya disakiti oleh oleh sesama ciptaannya. Karenanya sebisa mungkin Tuhan akan menjauhkaan orang-orang yang baik dari orang yang tidak baaik aagar tidak disakiti.

Hanya Karna Kamu Merasa Doamu Tidak Segera Dikabulkan Tuhan Bukan Berarti Tuhan Tidak Peduli Padamu

Hanya karena kamu merasa doamu tak dikabulkan, hanya karena harapanmu agar dia berhanti menyakitimu, agar dia berubah tidak terkabulkan bukan berarti doamu tidak dikabulkan.

Tuhan mengabulkan doamu dengan caranya sendiri, yakni membuatmu bahagia dan bahagiamu baru akan dirasakan ketika kamu berpisah dengannyaa karenanya Tuhanmenjauhkan kamu dari dia agar kamu bisa bahagia.

Dia Dibuat Tidak Peduli Sama Kamu Agar Kamu Bosan Pada Dia Lalu Pergi Mencari Yang Lain

Mungkin Tuhan dengan sengaja membuat dia tidak peduli sama kamu, dengan menggantikan posisimu dengan wanita lain, sehingga dia malas bertemu denganmu, sehingga mata dan hatinya ditutup untuk meelihat betapa tulus cintamu.

Taukah Kamu Kenapa Kamu Tidak Bahagia Seperti Pasagan Lainnya?, Itu Karena Tuhan Ingin Menujukkan Bahwa Dia Tidak Baik Untukmu

Kamu pasti pernah membandingkan hubunganmu dengan paasangan lainnya dan menemukan kamu tidak sebahagia mereka, benar kebahagian setiap orang itu tidak sama tapi sangat mungkin jika itu adalah caranya Tuhan untuk menunjukkan bahwa orang yang sekaraang bersamamu memang tidak mampu membuatmu bahagia.

Berpikirlah mungkin hal itu adalah caranya Tuhan untuk menujukkan bahwa dia tidak baik untukmu dan Tuhan ingin kamu membuka matamu untuk keyataan itu.

Tinggalkanlah yang Tidak Peduli padamu Dan Yakinlah Hatimu Bahwa Tuhan Sedang Menyiapkan Pasangan Yang Seiman Denganmu

Relakanlah orang yang selalu menyakiti dirimu, biarkan dia enjauh darimu dan buatlah diimu meyakini jika Tuhanmu sedang menyiapkaan pasangan yang seiman dengamu. Paasangan yang nilai keimanannya sebanding di hadapannya, agar kamu tidak lupa pada Tuhanmu ketika kamu dibahagiakan oleh sesama manusia ciptaanya.

duapah.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments