Obat Perangsang Wanita Yang dijual Bebas di Apotik

Advertisemen

kotabontang.net - Obat Perangsang Wanita Yang dijual Bebas di Apotik , Ailida candy merupakan obat atau pil permen perangsang dengan rasa buah. Berguna untuk meningkatkan gairah sex libido pria dan wanita saat kehilangan nafsu seksual. Di jamin ampuh aman tanpa efek samping apapun ketika di konsumsi. Permen perangsang ailida berbentuk tablet dengan rasa buah herbal alami. Cocok digunakan untuk suami istri yang sedang frustasi, kurang bergairah sama pasangan, stamina menurun dan lain lain.

Khasiat ailida berbentuk tablet candy di samping berfungsi meningkatkan gairah seksual atau libido bisa juga digunakan sebagai obat kuat pria. Pada saat di konsumsi oleh pria atau laki laki bisa menimbulkan efek ereksi lebih keras, juga mengatasi ejakulasi dini. Kuat sex dan tahan lebih lama dalam berhubungan intim, menjadikan laki laki lebih percaya diri. Pada wanita atau perempuan bisa menimbulkan efek vagina berdenyut kencang dan kenyal, gairah nafsu seksual semakin naik serta agresif. Reaksi dalam tubuh bisa bertahan lama berkisar 2 x 12 jam dalam setiap kali penggunaan. Permen ailida tersebut kami impor langsung dari negara china, jadi kualitas & keaslian selalu kami jaga.

Pada saat penggunaan tablet perangsang rasa buah ailida candy ini tidak akan terasa pahit. Rasa obat yang terkandung di dalamnya tidak terasa di lidah. Yang dirasakan hanya hisapan permen candy dengan rasa manis buah segar di dalam mulut dan pernapasan, bau mulut tetap fresh. Tidak ada lagi bau mulut pada saat mengkonsumsinya. Reaksi ailida perangsang sekitar waktu 15 sampai 30 menit setelah diminum. Maka obat langsung bereaksi di dalam tubuh serta efeknya bisa bertahan sampai 24 jam, sangat aman tanpa efek samping. Aman di konsumsi tidak membuat ketergantungan.

Gambar foto di atas adalah salah satu contoh ailida asli atau original. Dosis : 1 tablet ailida permen candy untuk 1 kali penggunaan dalam satu hari saja. Dengan menggunakan permen ailida tersebut di jamin hubungan intim semakin hot & bergairah, segera di pesan boooss sebelum kehabisan.


Cara penggunaan perangsang pria wanita rasa buah ailida candy:

1 tablet ailida di makan atau di hisap seperti kita menghisap permen candy biasa. Berasa seperti pemen manisan rasa buah dan tidak terasa pahit ( tidak teridentifikasi bahwa ailida ini permen perangsang ). 1 tablet obat perangsang pria & wanita ailida untuk sekali pakai 15 – 30 menit sebelum berhubungan. Selama 24 jam obat ini masih bereaksi, jadi dalam waktu 24 jam apabila ingin berhubungan lagi tidak perlu minum lagi.

SARAN : Dilarang dicampur pakai susu, kelapa muda dan alkohol karena bisa mengurangi dari khasiat ailida. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Tujuan utama kami membantu pasangan suami istri lebih harmonis. Karena ketidakpuasan pasangan, kurang tahan lama dalam berhubungan intim atau bercinta yang menyebabkan rumah tangga tidak lagi harmonis. Produk asli jaminan mutu dan kualitas, semua produk yang kami jual di jamin murah berkualitas.

Harga ailida candy tablet perangsang pria wanita:

1 botol ailida isi 6 tablet harga Rp. 180.000, –
Beli 3 botol harga Rp. 500.000, –
Beli 10 botol harga Rp. 1.500.000,- ( Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia untuk pesan 3 botol atau lebih ailida ).

Untuk pemesanan permen perangsang pria & wanita rasa buah ailida candy serta informasi produk bisa menghubungi ke nomor kami:

Telepon atau sms: 0821 4569 6922 ( Telkomsel ) atau 085 853 0769 69 ( indosat ).

Untuk mengetahui ongkos kirim ke alamat tujuan anda, bisa mengecek langsung melalui situs www.jne.co.id dari Surabaya menuju kota anda. Atau bisa juga menanyakan langsung ke CS kami.
Selamat berbelanja di toko online kami, semoga puas yaaacchhh…terima kasih atas kunjungan anda.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments