Jika Kehilangan Cinta Membuatmu Lebih Baik, Maka Lepaskanlah Meski Menyakitkan

Advertisemen
kotabontang.net - Kehilangan cinta adalah sesuatu yang tidak diinginkan siapapun. Akan tetapi kehilangan atau melepaskan kadang harus menjadi pilihan jika kehilangan membuatmu menjadi lebih baik.

Jika bertahan sudah menjadi sesuatu yang menyakitkan bagimu, kadang merelakan untuk melepaskannya saja menjadi jalan terbaik meski tidak ingin kamu lakukan. Karena berpisah tidak selamanya menjadi sesutu yang buruk sebaliknya bertahan tidak selamanya menjadi sesuatu yang paling baik.

Kalau Kehilangan Cinta Membuatmu Lebih Baik, Maka Lepaskanlah Dia Sebab Kau Tak Akan Bahagia Bila Mempertahankannya

Lepaskanlah dia bila itu membuatmu lebih baik, sebab meski kamu bisa mempertahankannya kamu tetap tidak bahagia. Karena ini bukan soal kamu bisa mempertahankannya atau tidak, tapi soal dia yang tak mampu membuatmu lebih baik.

Adakalanya Kamu Harus Melepaskan Meski Kamu Sangat Mencintainya. Sebab Yang Kamu Cintai Belum Tentu Mencintaimu

Adakalanya kamu harus melepaskan meski kamu sangat mencintainya melebihi dirimu sendiri. Sebab yang kamu cintai hingga sebegitunya belum tentu mencintaimu sama seperti kamu mencintainya. Karenanya lepaskanlah sebab mencintai orang yang tidak begitu mencintaimu tidak akan membuatmu bahagia.

Kehilangan Saat Ini Tidak Berarti Kamu Tidak Bisa Menemukan Yang Lebih Baik

Jangan takut tidak bisa jatuh cinta kembali, jangan takut tidak bisa menemukan orang yang baik seperti dia, percayalah kamu akan menemukan orang yang akan membuatmu jatuh cinta lagi.

Melepaskan Itu Memang Tidak Semudah Teorinya Setidaknya Tetap Bisa Kamu Lakukan Meski Tidak Mudah

Benar bahwa melupakan tidak semudah teori, tidak semudah tulisan ini menyuruhmu melupakannya, namun meski tidak mudah tetap bisa dilupakan asal kamu memaksanya. Semua tampak sulit sebab kamu belum mencobanya. Jika kamu mencobanya perlahan pasti akan bisa.

Kalau Tidak Membuatmu Lebih Baik Sejak Saat Ini Sudah Tentu Tidak Akan Bisa Membahagiakanmu Kelak

Kalau tidak membuatmu lebih baik saat masih pacaran, kecil kemungkinan dia akan membuatmu lebih baik ketika menikah nanti. Seharusnya jika dia benar mencintaimu sejak masih sekarang seharusnya dia sudah bisa mengubahmu menjadi lebih baik.

Jangan Memaksa Mempertahankan Sesuatu Yang Tidak Baik Untukmu, Karena Sudah Tentu Akan Menyakiti Dirimu

Jangan memaksa untuk mempertahankan sesuatu yang sebenranya tidak baik untukmu, karena semakin kamu berusaha mempertahankannya maka akan semakin menyakitkan bagimu. Jika dia saat ini menyakitimu maka kelak dia akan menyakitimu melebihi saat ini.

duapah.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments