Hari Minggu Nih, Gak Ada Yang Ngajak Jalan-Jalan Gitu Ke KUA

Advertisemen
kotabontang.net - Gak kerasa udah hari minggu lagi, setelah melewati malam yang berat, baper dan penuh harap. Berbeda halnya dengan dulu waktu sekolah dasar, yang malam dan hari minggu sudah ditunggu-tunggu dari hari senin. Tapi kok sekarang berbeda ya, kaya ada nyesek-nyeseknya gitu. Lihat kata-kata manis dan romantis orang yang pacaran di media sosila. Rerasa ingin bilang, “ Ibu Kapan Aku Diwisuda “ ( Gak Nyambung :D )


Ada yang sengaja menghabiskan malam dengan tugas dan kerjaan, agar tidak ada bedanya hari minggu dan hari-hari lainnya. Ada yang sengaja tidur lebih awal, agar bisa melewatkan mereka yang saling berbagi rindu di sosial media. Ada yang sengaja iseng ngeganggu mereka yang sedang kasmaran, entah apa maksudnya. Ada yang belajar menjadi pribadi yang baik dan berdoa agar malam minggunya nanti bersama orang yang dinanti, dan biasanya hujan mengaaminkan serta membawa doa itu ke langit. 

Hari minggu nih, gak ada yang ngajak jalan-jalan gitu ke KUA. Udah bosen setiah weekend hadir di nikahan temen atau saudara. Udah males ngejawab kalau ditanya kapan dan sama siapa. Udah gak bisa ngomong kalau mamah bilang mingta cucu dan papah minta mantu. Udah jadinya kapan, kamu datang ke rumah ngelamar gitu. Hari minggu nih, akunya ada di rumah gak kemana-mana. Sengaja nungguin jodoh, takut datang dan rumah lagi kosong.

Sambil nunggu kamu datang ke rumah, belajar jadi wanita cantik dan istri idaman dulu. Masak-masak buat keluarga, cuci-cuci, beres-beres, biar ibu mertua gak ragu nitipian anak kesayangannya. Ciee menantu idamana.

Selagi hari libur nih, aku dan ayah ada di rumah. Sini kalau mau maen, sekalian bawa keluarga. :D

jomloo.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments