Ada Harapan di Balik Hati yang Patah

Advertisemen
kotabontang.net - patah hati, semua orang yang sudah pernah merasakannya pasti tahu persis rasa sakit yang ditimbulkan olehnya. Jangankan makan, untuk bicara saja rasanya mulut ini susah sekali terbuka. Tapi, harus diingat bahwa saat hubunganmu dengan orang yang kamu sayang gagal, kamu tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan.

“Jodoh nggak akan kemana, kalaupun bukan sama dia pastinya Tuhan akan memasangkanmu dengan seseorang yang lebih baik untukmu.” Kalimat tersebut pastinya akan terdengar seperti sebuah harapan yang akan sulit tercapai. Ya, orang yang patah hati biasanya tidak akan menerima nasehat apapun.

Cobalah mengerti bahwa menikmati sakitnya patah hati malah akan merusak diri kamu sendiri. Bukan cuma kesehatanmu saja yang rusak, semua pekerjaanmu juga akan kacau. Cobalah berpikir positif, jangan sampai gara-gara terlalu memikirkan dia kehidupanmu sendiri semakin hancur.

Ada Harapan di Balik Hati yang Patah. 
Banyak cara lain untuk mendapatkan kebahagiaan, tidak hanya sekadar punya pacar. Bodoh, jika kamu berpikiran bahwa kebahagiaan akan datang padamu hanya di saat kamu punya pacar. Karena bisa jadi orang yang selama ini ada untukmu, tanpa kamu sadari adalah orang-orang yang dengan tulusnya mencintai kamu. Merekalah keluarga dan sahabat-sahabatmu.

Ada Harapan di Balik Hati yang Patah. 
Dia yang pergi bukanlah yang terbaik untukmu. Tuhan memisahkanmu dengannya tentu saja karena sebuah alasan. Jika pada akhirnya nanti dia akan kembali padamu, maka sebelum itu terjadi ada pelajaran yang akan kamu petik dari kehidupan ini. Namun jika kamu memang tidak berjodoh dengannya, maka jangan khawatir karena Tuhan telah menyipkan seseorang yang lebih baik darinya.

bintang.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments