Heboh di Medsos , Tren 'Tolak Ahok' Dibawa Jemaah Haji Hingga ke Tanah Suci

Advertisemen
Heboh di Medsos , Tren 'Tolak Ahok' Dibawa Jemaah Haji Hingga ke Tanah Suci

Baru-baru ini, publik tertama di netter di media sosial sempat mengecam video yang dibuat oleh mahasiswa UI. Pasalnya, dalam video singkat itu ia tampak mengenakan almamater kampus dan menyerukan "Tolak Ahok".

Namun rupanya tren "Tolak Ahok" ini tidak hanya itu saja. Pasalnya, baru-baru ini di media sosial beredar foto sejumlah jamaah haji yang membawa tulisan penolakan pada Gubernur DKI Jakarta ini.

Postingan tersebut tentunya langsung menuai kontroversi. Banyak yang penasaran apakah foto itu asli atau tidak. Sementara yang lain mempertanyakan mabrur tidaknya orang yang naik haji demi "menolak" Ahok.

Meski begitu, ada sebagian netter yang justru menanggapi dengan santai. Mereka memuat meme untuk menyindir jemaah yang mendemo Ahok hingga ke Tanah Suci.

Sementara itu, Ahok diketahui merupakan salah satu calon terkuat untuk maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Meski begitu ada sebagian kelompok yang tidak setuju lantaran pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama ini non Islam.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments