Pulau Gusung Bakal Jadi Tempat Wisata

Advertisemen

kotabontang.net - Pulau Gusung yang masuk wilayah Guntung, Bontang Utara, sebentar lagi bakal jadi objek wisata. Hal itu akan menambah destinasi wisata Bontang untuk pulau, selain Beras Basah dan Segajah.

Hal tersebut berkat Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri, Kelurahan Guntung yang mendapat reward program dan berhasil meraih program Penataan Lingkungan Permukiman Berbasis Komunitas (PLPBK) dari Kementerian Pekerjaan Umum (PU).

“Ini merupakan program reward terhadap keberhasilan PNPM Mandiri dan berbentuk program,” jelas Yasito, asisten Koordinator Kota (ASKOT) Bontang. Dijelaskan dia, berkat reward tersebut, ada tujuh kegiatan yang dilaksanakan di Gusung, seperti perbaikan 10 unit rumah, sarana air bersih, jembatan, gapura, pagar jembatan, paving block, gazebo, MCK komunal, serta taman bermain. (mga/kpnn/ica/k16)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments