Film Terbaru 'Naruto' Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Advertisemen
kotabontang.net - Kabar bahagia bagi anda pecinta manga dan serial kartun "Naruto". Pasalnya, film terbaru "Naruto", "The Last: Naruto the Movie" akan segera diputar di bioskop Indonesia.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa "The Last: Naruto the Movie" akan menyapa penonton Indonesia mulai 8 April besok. Pecinta film tentang ninja populer ini dapat menonton "The Last: Naruto the Movie" di bioskop Blitzmegaplex di seluruh Indonesia.

"The Last: Naruto the Movie" sendiri bercerita tentang ancaman baru yang dihadapi dunia 2 tahun usai perang shinobi ke-4 berakhir. Ancaman baru itu berawal dari penculikan Hannabi Hyuga yang harus diselamatkan guna mencegah krisis.

Sementara itu, "The Last: Naruto the Movie" disutradari oleh Tsuneo Kobayashi dan sudah tayang di Jepang pada Desember 2014 lalu. Rencananya, film terbaru Naruto setelah ini, "Boruto: Naruto the Movie" akan tayang Agustus tahun ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments