Cara Menghilangkan Bulu-bulu pada Puting Payudara

Advertisemen
kotabontang.net - Cara Menghilangkan Bulu-bulu pada Puting Payudara, Ternyata bulu dada tidak hanya dialami oleh pria. Beberapa wanita ditemukan juga memiliki bulu di area dada. Namun, bulu dada pada wanita tidak tumbuh selebat pria, melainkan cenderung sedikit dan hadir di sekitar puting payudara.

Menurut Dr Tina Alster, Director of The Washington Institute of Dermatologic Laser Surgery, sebanyak 30 persen wanita di dunia memiliki bulu-bulu halus di sekitar puting payudara. Penyebabnya adalah faktor genetis alias keturunan. Namun, tak jarang, kondisi ini disebabkan oleh karena adanya ketidakseimbangan hormon.

Saran dari Dr Alster adalah jangan hiraukan kehadiran bulu-bulu tersebut. Apabila Anda tidak nyaman melihat bulu-bulu di sekitar payudara tersebut. Perawatan yang dianjurkan oleh Dr Alster, menggunting dan mencabut dengan perlahan.

Dr Alster sama sekali tidak merekomendasikan waxing dan mencukur bulu karena bisa menyebabkan iritasi kulit. Pasalnya, kulit payudara tergolong area yang sensitif dan bisa mempengaruhi kesehatannya secara menyeluruh.

Selain itu, kata Dr Alster, Anda bisa menghilangkan bulu-bulu tersebut secara permanen dengan cara laser hair removal. Namun, pastikan proses perawatan ini dilakukan hanya satu bulan sekali selama tiga bulan secara kontinyu.

Metode tersebut di atas hanya ampuh menghilangkan 80 persen bulu. Kemudian, perawatan laser membutuhkan biaya tinggi tetapi proses pengerjaannya cenderung tidak menimbulkan rasa nyeri dan perih pada kulit Anda.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments