Berbagai Aplikasi Menarik DI Apple Watch

Advertisemen
kotabontang.net - Apple Watch benar-benar layak disebut sebagai jam tangan pintar. Pasalnya, jam tangan produksi raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple itu memiliki berbagai aplikasi.

Apple Watch sudah terintegrasi dengan aplikasi sosial media terkemuka sperti Facebook, Instagram, Twitter serta WeChat. Karena itu, para pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi tersebut. Selain itu, jika ada email yang masuk, Apple Watch juga akan langsung memberikan notifikasi.

“Aplikasi ini berasal dari jenis aplikasi produktifitas, aplikasi sosial bahkan ke aplikasi travel, dan banyak lagi,” terang Wakil Presiden Teknologi Apple, Kevin Lynch.

Apple Watch dikabarkan bakal dipasarkan mulai 24 April 2015 mendatang. Namun, jam tangan pintar itu hanya akan tersedia di sembilan negara di seluruh dunia. Yakni, Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Inggris dan Amerika Serikat. Apple belum memberikan informasi apakah jam tangan pintar ciptaannya itu akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. (mg2/jpnn)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments