Mengemis Seminggu, Perempuan Ini Kumpulkan Rp 100 Juta Lebih

Advertisemen
kotabontang.net - Polisi di Shanghai menemukan uang tunai sejumlah lebih dari Rp 100 juta di tas seorang pengemis perempuan. Ia tertangkap membawa uang di dalam tasnya ketika hendak masuk ke stasiun kereta Metro Line 3's Shilong Road Station dan tidak membayar tiket.

Dilansir dari Shanghai Daily, perempuan berumur 20 tahunan ini ditahan oleh penjaga stasiun dan memintanya membeli tiket seharga Rp 160 ribuan. Ketika ia mau membayar, polisi di sekitarnya curiga karena ia memegang sebuah tas hitam yang mencurigakan. Ia pun lalu diperintahkan untuk membuka tas itu. Tampaklah uang kertas dan koin yang ditaksir jumlahnya lebih dari Rp 100 juta .

Ketika ditanya uangnya darimana, ia mengaku uang itu memang uangnya sendiri. Herannya, ia mengaku berhasil mengumpulkan uang sebanyak itu hanya dalam hitungan hari..
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments