5 Langkah Untuk Mendapatkan Jodoh

Advertisemen
kotabontang.net - Banyak yang ingin dapat jodoh, tapi bingung kenapa belum dapat jodoh. Beberapa hal ini mudah-mudahan bisa membantu:

1. Be Special or be Different!
Kalau ada sama-sama lelaki soleh yang melamar. Kira-kira yang sudah mapan atau yang masih minta sama ortu yang dipilih? Intinya emas itu selalu bernilai. Mutiara itu pasti dicari walau ke dasar lautan.

2. Keep smile!
Percaya deh, semakin banyak tersenyum dan ramah semakin mudah mendapatkan jodoh. Karena aura kesantunan itu akan terpancar.


3. The Right man on the right place
Jangan cari lelaki soleh di pub, jangan cari wanita solehah di mal. Mereka ada di komunitas orang soleh. Yang senengnya pengajian, semangatnya mengejar ilmu

4. Write your dream!
Banyak yang nggak nikah karena nggak kepikir nikah, nggak niat nikah atau menunda. Semakin susah aja. Targetkan, bahkan ilustrasikan bagaimana jalannya resepsi sampai keluarga seperti apa yang ingin dibangun.

5. Always positive thinking
Allah sesuai prasangka hambanya. kalau belum diberi jangan putus asa. justru ini waktu yang tepat untuk terus meningkatkan kapasitas diri dan memperbaiki diri.

Moga bermanfaat, dan mencerahkan. Semangat selalu Sahabatku. jodohmu tak kan tertukar!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments