"Ngomongnya Murah Pangan, Murah Sandang, Tapi Malah Naik. Ini Gara-gara Jokowi"

Advertisemen
"Ngomongnya Murah Pangan, Murah Sandang, Tapi Malah Naik. Ini Gara-gara Jokowi"
kotabontang.net - "Ngomongnya Murah Pangan, Murah Sandang, Tapi Malah Naik. Ini Gara-gara Jokowi" Kenaikan harga BBM bersubsidi sebesar Rp 2000 per liter membuat Rumina 'menyesal' memilih Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 lalu.

Mau tidak mau, dagangan gado-gado Rumina harus menaikan harga gado-gado yang dijualnya lantaran barang-barang sudah pada naik, Selasa (18/11/2014).

"Ini gara-gara Pak Jokowi, aku pilih pak Jokowi eh BBM malah naik. Jadi harga barang ikut naik," katanya spontan sambil mengulek gado-gadonya.

Seperti diberitakan, Presiden Jokowi mengumumkan sendiri kenaikan harga BBM sebesar Rp 2.000. Sehingga premium dari Rp 6.500 menjadi Rp 8.500 dan solar dari Rp 5.500 menjadi Rp 7.500. (Baca juga: Kenapa Harus Mengeluh, Kami dari Dulu Sudah Bayar Harga BBM Rp 10.000 per liter)

Rumina mengatakan, gado-gado yang dijualnya harus naik menjadi Rp 8000 bila biasanya dijual Rp 5000 per porsinya. Dia terpaksa, karena barang untuk membuat gado-gado telah naik.

"Aku kira Gema Rimpah Loji Nawi, ngomongnya murah pangan, murah sandang, tapi malah naik. Ini gara-gara pak Jokowi," katanya.
-TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments