WeChat Kini Ada di Apple Watch

Advertisemen
kotabontang.net - Apple memperkenalkan jam tangan pintar dengan beragam fitur inovatif bernama Apple Watch. Launching itu dilakukan di Cupertino, Amerika Serikat (AS).

Berbarengan dengan peluncuran itu, Apple juga mengumumkan penggunaan aplikasi pesan instan populer WeChat. Aplikasi itu sudah terintegrasi langsung dengan Apple Watch.

Dengan begitu, para pengguna tak perlu untuk mendonwloadnya. Pemilihan WeChat tentu merupakan strategi Apple untuk mempertahankan eksistensinya di Tiongkok.

Sebab, Negeri Tirai Bambu, julukan Tiongkok merupakan pasar paling penting bagi Apple setelah AS. Apalagi, WeChat selama ini sudah mendapatkan respon sangat bagus dari para pengguna smartphone.

“Melalui Apple Watch pengguna WeChat dapat menerima dan mengirim pesan hanya dengan sekali sentuhan baik dalam bentuk teks, stiker atau emoji” tutur Wakil Presiden Teknologi Apple, Kevin Lynch. (mg2/jpnn)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments